Hari ini umurku 4 tahun.

Kali ini Mama dan Papa disampingku. Ngga kayak taun lalu, aku cuma berdua sama papa. Bahagiaku bikin aku susah berenti untuk diam sejenak di kursi. Aku berlari-lari terus karena gembira.

Ulang tahun kali ini dirayain 2 kali. Jam 3 sore di rumah Kakek dan Nenek. Aku dibikinin kue tart kecil yang enaaaaaak banget. Terima kasi Kakek, terima kasih Nenek, terima kasih Tante Ayuk.

Trus jam 5 sore dirayain di rumah Eyang Kakung – Eyang Putri. Banyak tamunya kalo disini, aku juga dapet temen, anaknya tanteku. Pokoknya ulang tahunku tahun ini menyenangkan, terlebih lagi papa-mama ada disampingku…horeeee…..

Ini foto ulang tahun di rumah Kakek-Nenek

Ini foto ulang tahun di rumah Eyang Kakung – Eyang Putri:

 

Dan ini yang paling spesial, kado yang paling surprise dari papa-mamaku:

 

 

 

 

6 Responses to “Ulang taun lagi…. umurku 4 tahun”

  1. aries Says:

    semoga bintang timur menjadi bintang timur ^_^

  2. faizali ichsan Says:

    nice ^_^

  3. adams aljawiyu Says:

    kalo sekarang umurnya sdh 7 th ya??

  4. Bintang Timur Says:

    Sekarang udah 8 tahun

  5. Bintang Timur Says:

    Terima kasih om

  6. Bintang Timur Says:

    Amin. makasi om

Leave a Reply