Ulang taun lagi…. umurku 4 tahun

Hari ini umurku 4 tahun.

Kali ini Mama dan Papa disampingku. Ngga kayak taun lalu, aku cuma berdua sama papa. Bahagiaku bikin aku susah berenti untuk diam sejenak di kursi. Aku berlari-lari terus karena gembira.

Ulang tahun kali ini dirayain 2 kali. Jam 3 sore di rumah Kakek dan Nenek. Aku dibikinin kue tart kecil yang enaaaaaak banget. Terima kasi Kakek, terima kasih Nenek, terima kasih Tante Ayuk.

Trus jam 5 sore dirayain di rumah Eyang Kakung – Eyang Putri. Banyak tamunya kalo disini, aku juga dapet temen, anaknya tanteku. Pokoknya ulang tahunku tahun ini menyenangkan, terlebih lagi papa-mama ada disampingku…horeeee…..

Ini foto ulang tahun di rumah Kakek-Nenek

Ini foto ulang tahun di rumah Eyang Kakung – Eyang Putri:

 

Dan ini yang paling spesial, kado yang paling surprise dari papa-mamaku:

 

 

 

 

Aku akhirnya berumur 3 tahun

Tepat 18 Oktober 2010 kemaren aku udah 3 tahun. Tapi aku sedih karena mama lagi sekolah di Jepang saat aku ulang tahun. Untungnya papa selalu ada di sebelahku dan kami merayakan bersama. Pesta kecil tapi aku seneeeeeeng banget. Mama ternyata ngga lupa sama aku kok, mama udah nyiapin aksesoris Sponge Bob kesukaanku buat meriahin ulang tahunku. Wah senangnya. Mama, Papa, aku cinta kalian berdua….

Kuweh ultah ku

cimg1551

cimg1552

cimg1559

Mama

Biarpun mama lagi di Jepang, tapi aku harus pasang foto mama saat aku ulang tahun. Mama wanita paling cantik di dunia. I miss you mama....

Aku udah besar belom ya?

Hari ini aku ulang tahun.. oh bukan.. ulang bulan.. atau apalah sebutannya. Yang jelas tanggal 18 Januari 2009 ini umurku 15 bulan. Waaaaah udah lebih dari satu taun aku di dunia ini. Aku dapet kado web ini dari Papa dan topi pantai dari Mama. Senangnya hari ini… moga-moga bulan depan kadonya lebih seru lagi ya Ma.. Pa…